Editors Picks

Sunday 5 June 2016

UP-GRADING 2015



UP GRADING

Upgrading merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar. Upgrading itu sendiri ditujukan kepada kepada Anggota pengurus dengan tujuan agar para Anggota Pengurus dapat mengerti dan memahami bagaimana menjadi organisator yang baik.

Upgrading dilaksanakan pada tanggal 17 September 2015 berlokasi di Unismuh Aula FEBIS Lantai 8. Kegiatan tersebut diisi dengan materi yang disampaika
n oleh Kakanda Dewan senior dan Ketua Demisioner kakanda Irwan .  Tema pada kegiatan tersebut adalah“Mengembangakan Mahasiswa Yang Cakap Berorganisasi”yang memiliki tujuan  untuk menjadikan kader cakap dan loyal dengan organisasinya, dan dapat menjadi organisator yang baik. Pada pembukaan Kegiatan Upgrading tidak hanya dihadiri oleh Pengurus namun juga kakanda Dewan senior dan DPO serta Sekretaris Program Studi Teknologi Pendidikan bapak Aliem Bahri S.Pd .,M.Pd hadir dan membuka Up-Grading secara Resmi.

Kegiatan yang bertemakan “Mengembangakan Mahasiswa Yang Cakap Berorganisasi” tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas didalam sebuah kepemimpinan melaluhi komunikasi yang baik dengan dilandasi dengan Kecakapan, menambah pengetahuan umum tentang keorganisasian, dan membentuk sikap profesionalisme dalam berorganisasi. Hal ini juga diharapkan dapat memotivasi diri untuk menjadi sosok pribadi yang baik dan berkualitas, toleransi terhadap sesama, profesional yang dilandasi kejujuran, dan meningkatkan rasa solidaritas antar anggota pengurus.



0 comments:

Post a Comment